Sukses

Lifestyle

Bikin Haru, Pria dengan Kanker Ganas Sambut Kelahiran Anaknya

Fimela.com, Jakarta Kehadiran buah hati atau anak di dalam sebuah keluarga memang bisa membuat bersemangat dan penuh harapan. Hal itu juga dialami oleh seorang pria penderita kanker ganas di Amerika Serikat (AS). Adalah Cagney Wenk (26 tahun) yang divonis menderita kanker otak ganas stadium empat saat menunggu kelahiran bayinya dalam hitungan minggu.

Seperti dilansir dari CBS News, Wenk harus menjalani serangkaian pengobatan mulai dari kemoterapi sampai operasi. Meskipun begiti ia tak mau menyerah dan bertekad melihat langsung kelahiran anaknya. Apa yang diimpikan Cagney Wenk akhirnya terwujud pada 18 September lalu.

Usai menjalani operasi di Boulder Community Hospital, Colorado, Wenk yang berada di ruang ICU dibawa oleh perawat ke ruang persalinan di rumah sakit tersebut dengan segala peralatan medis yang sedang dipakai olehnya. Meski penglihatan Wenk agak terganggu setelah menjalani operasi tapi ia mengabaikannya demi mendengar tangisan buah hatinya bersama pasangannya, Jessica Li.

Setelah bayinya lahir dengan selamat dan diberi nama Levon, Wenk pun bisa menggendong anaknya. “Kami punya semua cinta di dunia sekitar kita sekarang,” ucap Cagney Wenk sambil mengenggam tangan Jessica yang membuat seisi ruangan terharu melihatnya. Belum diketahui berapa lama Cagney Wenk bisa bertahan hidup.

Yang jelas ia merasa semangatnya untuk bisa sembuh menjadi semakin besar setelah dikaruniai seorang anak. Sarah Boccolucci Photography mengabadikan momen tersebuk dalam bentuk foto dan video. Videonya sendiri menjadi viral di media sosial sekaligus menginspirasi para penderita kanker ganas agar tetap berjuang untuk bisa sembuh.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading