Sukses

Lifestyle

Kisah Cinta Godfrey Baguma, 'The Ugliest Man' di Uganda

Fimela.com, Jakarta Pernahkah kamu mendengar kisah Godfrey Baguma, seorang pria yang dijuluki 'the ugliest man' di Uganda?

Godfrey Baguma dikenal juga dengan nama Sebabi, yang artinya "paling jelek di antara semuanya". Sebenarnya, wajah buruk rupa itu adalah pengaruh kondisi medis yang memang langka terjadi. Namun jangan salah, biar begini, Godfrey Baguma sudah memiliki 7 anak, lho!

Sebabi memiliki 6 anak dari istri keduanya, Kate Namanda (30) yang ia nikahi pada 2013 lalu. Satu anak lainnya merupakan hasil pernikahan pertamanya yang telah berakhir beberapa tahun lalu.

Menurut Godfrey Baguma, pernikahan mereka berakhir karena mantan istrinya tersebut berselingkuh dengan lelaki lain. "Dia menyukaiku karena uangku, tapi orang-orang terus menghasutnya bahwa dia bisa mendapatkan yang lebih baik, jadi dia berselingkuh", ujar Sebabi, dikutip dari mirror.co.uk.

Namanya juga cinta, tak peduli orang berkata apa. (Foto: mirror.co.uk)

Sebabi, kemudian bertemu Namanda saat usia wanita itu berusia 18 tahun. Sebabi mengakui, mereka telah tinggal bersama selama 4 tahun sebelum orang-orang mengetahui keberadaannya. Ia tak ingin orang-orang itu melihatnya sebelum mereka memiliki anak, karena takut orang-orang itu menyuruh Namanda meninggalkannya. Meski begitu, Sebabi berbesar hati jika Namanda ingin meninggalkannya.

Namanya juga cinta, tak peduli orang berkata apa. (Foto:metro.co.uk)

Cinta berkata lain. Namanda memilih tinggal hingga mereka melangsungkan upacara pernikahan 2013 lalu. Uniknya, para tamu harus membayar sebesar 4000 Ugandan shillings (mata uang Uganda) untuk menghadiri acara tersebut dan melihat wanita yang dinikahi Sebabi. Keunikan kisah Sebabi membuatnya terkenal, tak hanya di Uganda, tapi juga di berbagai penjuru dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading