Sukses

Lifestyle

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Olahraga Tiap Hari

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang keluar rumah pagi-pagi buta di hari Minggu. Mereka bersama-sama keluarga dan sahabat berolahraga, sekalian berjalan-jalan menikmati pagi yang lengang tanpa adanya lalu-lalang kendaraan di kawasan car free day. 

Kebiasaan itu memang sehat dan baik. Tapi sayangnya, banyak orang yang hanya berolahraga di akhir pekan saja. Padahal, penting buat tubuhmu untuk berolahraga setiap hari. Kenapa?

1. Olahraga setiap hari bukan hanya membuat fisikmu sehat. Bukan juga cuma membuat badanmu jadi kencang dan langsing. Tapi juga bisa meningkatkan kognisi dan juga daya ingat. Jadi, kamu tak akan mudah pikun nanti saat sudah tua. 

 

A photo posted by by PiNKOD s.a.l (@fitnstyle_2006) on

2. Olahraga juga menyehatkan mental. Dilansir dari Life Hack, kalau kamu olahraga setiap hari, kamu tak akan mudah merasa cemas berlebihan. Tidak juga mudah stres jika banyak masalah yang menimpa dalam hidup atau juga di kantor. 

 

A photo posted by Thea Marie (@thealivgard) on

3. Coba saja kamu rasakan. Olahraga itu memang membuat tubuhmu sakit untuk beberapa saat. Kamu merasa pegal, lelah, dan lapar. Tapi, suasana hatimu akan menjadi lebih baik usai kamu berkeringat karena olahraga. 

 

A photo posted by CZON (@czonv) on

4. Mencegah tulang keropos bukan hanya dengan minum banyak susu. Tapi juga dengan berolahraga. Kamu yang selalu berolahraga setiap hari tulangnya akan kuat dan tak mudah keropos

 

A photo posted by Bernadette Nesbitt (@b3rn2y) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading