Sukses

Lifestyle

Ide untuk Traveling Pertama Kali ke Vietnam

Fimela.com, Jakarta Menepi sejenak dari euforia perjalanan ke Malaysia, Singapura dan Thailand, Vietnam bisa jadi opsi paling menggiurkan. Dengan bentangan panorama yang jauh dari monoton, negara asal kuliner Pho ini 'berbaring' dan menunggu untuk disibak pesonanya. Kali pertama ke Vietnam? Contek saja ide perjalanan menurut Skyscanner berikut.

Dimulai dengan bisa bertandang ke mana saja. Untuk perjalanan perdana, kota-kota seperti Ho Chi Minh, Hanoi, Nha Trang dan Hue merupakan opsi terbaik. Dari keempatnya, kamu bisa menjajal ragam elok Vietnam. Mulai dari pantai, metropolitan, hingga kota kuno nan bersejarah.

 

A photo posted by Wander Vietnam (@wandervietnam) on

 

 

A photo posted by Thỏ 🐰❤ (@thoxam) on

 

 

 

A photo posted by Etienne Bossot (@picsofasia) on

Selain menghabiskan waktu di keempat kota tersebut, kamu bisa menjajal pengalaman menarik lainnya, yakni berlayar di Hạ Long Bay, bertualang di Taman Nasional Phong Nha-Ke Bang, mengunjungi Hoi An yang romantis, atau menyepi di pulau Con Dao.

Tempat tak jadi magnet utama di Vietnam. Lantaran negara tetangga Myanmar ini juga punya sajian kuliner khas yang begitu sayang untuk dilewatkan. Selagi di sini, kamu harus mencicip Pho, Bun Cha, Xoi,  Banh Xeo,  Goi Cuon,  Cao Lau, Banh Mì, Bot Chien, Chao Tom, dan Banh Cuon. Jadi, kapan traveling ke Vietnam?

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading