Sukses

Lifestyle

Setelah Perenang di PON Jabar, Kini Dada Robot Juga Ikut Disensor

Fimela.com, Jakarta Belum lekang dari ingatan, peristiwa penyensoran yang dilakukan oleh KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) pada perenang perempuan yang ada di PON (Pekan Olahraga Nasional) ke-XIX di Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu, kini kehebohan penyensoran kembali terjadi.

Di dunia maya, beredar foto dari potongan video sebuah program di stasiun televisi swasta nasional yang menayangkan gambar robot dalam keadaan di-blur di bagian dada. Pada gambar tersebut, terdapat seorang pria bersama objek lain yang diduga robot perempuan. Namun, dada robot tersebut tampak diburamkan seperti ingin menutupi bagian payudara.

Tak diketahui apa nama program televisi yang menayangkan gambar tersebut, namun penyensoran itu dinilai berlebihan dan nggak berdasar oleh para netizen seperti aksi penyensoran yang terjadi pada perenang di PON Jabar beberapa waktu lalu. Meski demikian, penyensoran terus dilakukan pada bagian-bagian yang  terkesan melakukan 'eksploitasi tubuh'. Berikut cuplikan videonya yang dihimpun dari Youtube.

Hmmm.. Bagaimana menurutmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading