Sukses

Entertainment

Tak Seperti AADC 2, Adegan Ciuman di Film Tarzan Justru Disensor

Fimela.com, Jakarta Adegan ciuman yang ada di film The Legend of Tarzan ternyata disensor saat tayang di bioskop. Sensor adegan ciuman itu pun membuat netter heboh hingga membandingkan dengan film Indonesia Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2). Apa hubungan antara kedua film itu?

Film AADC 2 yang dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra memang sempat memperlihatkan aksi ciuman keduanya di salah satu adegan. Menurut sebagian netter, karena adegan tersebut tidak disensor sehingga bisa ditonton oleh banyak penonton di bawah umur.

Salah seorang artis, Zaskia Adya Mecca, ikut menulis komentar yang cukup pedas di akun Twitter pribadinya. Ia mengaku bingung kenapa adegan ciuman di film terbaru Tarzan itu disensor, sedangkan untuk film AADC 2 tidak. Tulisan Zaskia itu pun disetujui oleh netter.

"Adegan ciuman Tarzan dan Jane disensor, tapi adegan ciuman rangga dan cinta AADC ga disensor #bingung," tulis Zaskia. "Apa karena Tarzannya telanjang dada? hhmm penuh misteri yaa," sahut salah seorang netter.

[Foto: Potongan adegan aadc 2]Karakter Tarzan yang diperankan Alexander Skarsgård di film tersebut tak jauh beda dengan film-film Tarzan lainnya.  Tarzan sedari kecil diceritakan sudah hidup di hutan dan tinggal bersama seekor gorila.

Namun, kehidupan Tarzan mendadak berubah 180 derajat semanjak pertemuannya dengan seorang wanita bernama Jane Porter (diperankan Margot Robbie). Yang sudah menyaksikan film The Legend of Tarzan maupun AADC 2, mungkin bisa menyimpulkan sendiri mengenai adegan ciuman di dua film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading