Sukses

Lifestyle

Merayakan Anniversary ke-50 dengan Gaun Pengantin yang Sama

Fimela.com, Jakarta Entah mana yang lebih sulit, mengenakan pakaian yang sama dengan yang dikenakan 50 tahun lalu atau menjaga hubungan tetap mesra dan bahagia selama 50 tahun. Hebatnya, pasangan Carole dan Ann mampu melakukan keduanya.

1 Oktober 2016 ini, mereka merayakan ulang tahun pernikahan yang ke 50. Ketika cucu mereka ingin melihat dokumentasi hari bahagia keduanya, mereka malah menemukan gaun dan jas yang dikenakan saat pernikahan mereka pada tahun 1966 silam. Sang cucu meminta mereka mengenakannya, namun pasangan lansia ini sempat menolak karena merasa baju-baju itu sudah tidak muat dikenakan lagi. Tapi nyatanya, baju itu masih pas dikenakan oleh mereka.

Carole dan Ann di hari pernikahan mereka 50 tahun silam. (Foto: boredpanda.com)

Carole dan Ann di hari ulang tahun pernikahan ke 50. (Foto: boredpanda.com)

Carole dan Ann menikah 1 Oktober 1966. (Foto: boredpanda.com)

Carole dan Ann masih mesra sampai ulang tahun pernikahan yang ke 50. (Foto: boredpanda.com)

Cucu mereka, Hayley, juga membuat pesta untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan kakek neneknya yang ke-50, dan pasangan ini datang dengan dengan gaun dan jas pengantin milik mereka. Sambil mengenakan baju penuh kenangan tersebut, pasangan ini pun berpose mengikuti foto-foto lama mereka.

Tak hanya itu, Carole dan Ann juga pergi ke Malta untuk mengenang bulan madu mereka 50 tahun silam. Ah, kisah cinta seperti ini membuat kepercayaan akan cinta sejati kembali ada!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading