Sukses

Lifestyle

Hobi Pakai Bikini, Ini Guru Matematika Paling Seksi di Dunia

Fimela.com, Jakarta Bisa jadi matematika adalah salah satu pelajaran yang paling banyak tidak disukai oleh para murid, baik itu murid tinggak SD, SMP, ataupun SMA. Untuk mereka yang tidak suka, maka melihat sampul depannya saja sudah pusing apalagi melihat deretan angka-angka. Wah, butuh ketabahan yang luar biasa untuk membuka halaman demi halaman.

Tapi, bagaimana jika guru matematika yang mengajari kamu itu memiliki tampang seperti Oksana Neveselaya? Wanita berambut panjang asal Minsk Belarusia ini kini tengah menjadi perbincangan di dunia maya setelah video berdurasi hanya beberapa detik yang merekam dirinya tengah mengajar tersebar melalui media sosial.

Dilansir dari DailyMail guru matematika yang cantik dan seksi ini menjadi viral, bahkan bukan hanya video, akun media sosial miliknya pun kini dibanjiri follower. Total hingga kini Instagram Neveselaya memiliki 173.000 followers dan tentunya jumlah tersebut akan semakin bertambah seiring dengan foto-foto cantiknya yang kini banyak beredar di dunia maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading