Sukses

Lifestyle

Nekat! Hindari Polisi, Maling Ini Sembunyi di Mesin Cuci Piring

Fimela.com, Jakarta Yang namanya maling, pasti ada 1001 satu cara untuk mendapatkan benda yang ia ingin curi. Begitu pula cara untuk menghindari kejaran polisi. Seperti maling yang ada di Glogow, barat daya Polandia yang satu ini. Tak ingin ditangkap oleh polisi, seorang pencuri berusaha untuk kabur.

Diwartakan oleh Mirror, demi menyelamatkan diri, pencuri tanaman seharga £ 3.100 atau setara Rp49 juta itu bersembunyi dengan melipat diri di dalam mesin cuci piring. Gokil, Meeen! Maling berusia 30 tahun itu dikabarkan memang telah menjadi buronan polisi. Namun, ketika ingin ditangkap, ia tak menyerahkan diri dan malah kabur dengan melompat dari lantai dua ke lantai bawah lalu bersembunyi di mesin cuci piring.

Maling tanaman ini diduga tengah mabuk saat ditangkap. (Via: mirror.co.uk)

Hal tersebut juga terekam dalam sebuah video amatir. Dalam video tersebut, Polisi Glogow berada di dapur yang gelap, dengan bantuan lampu kilat, mereka berhasil menemukan seseorang dengan tubuh terlihat di mesin cuci piring. Seorang petugas membuka pintu dan pria itu harus bisa dilihat menyembul keluar. Dikutip dari Mirror, pencuri itu dalam keadaan mabuk. Hmmm.. Ada-ada saja, ya? 

Ia mencuri tanaman seharga Rp49 juta. (Via: mirror.co.uk)

Ingin tahu bagaimana proses penangkapan maling yang bersembunyi di mesin cuci piring? Berikut videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading