Sukses

Lifestyle

Yeay! LEGO Akan Rilis Yellow Submarine Lengkap dengan The Beatles

Fimela.com, Jakarta Sebagai mainan bongkar pasang yang sudah eksis sejak era 60-an, LEGO tak henti-hentinya untuk mengeluarkan seri-seri terbaru untuk memenuhi kepuasan para penggemarnya. Dikutip dari website resminya, LEGO akan mengeluarkan seri Yellow Submarine lengkap dengan empat personel The Beatles.

"Mari kita semua hidup dalam Yellow Submarine dengan The Beatles! Setelah berbulan-bulan terendam, Yellow Submarine telah kembali muncul dan telah membawa gambar resmi pertama dari LEGO® Situs 21.306 Yellow Submarine," tulis pihak LEGO di laman resmi.

Kabarnya, seri Yellow Submarine ini akan dijual dengan harga 59,99 dolar atau setara Rp782 ribu. Namun, untuk mendapatkan seri Yellow Submarine, kamu harus sedikit bersabar. Sebab, mainan ini baru ada di toko pada 1 November 2016 mendatang. Masih dari laman resmi LEGO, satu set seri Yellow Submarine berisi 550 keping bata, sudah termasuk dengan 4 personel The Beatles, John, Paul, George dan Ringo, serta tokoh Jeremy, sebagai hadiah untuk penggemar bangunan LEGO dan The Beatles secara bersamaan.

Penampakan boks LEGO seri Yellow Submarine. (Via: ideas.lego.com)

Ide desain seri terbaru ini datang dari seorang musisi amatir KevinSzeto. "Sebagai musisi amatir dan penulis lagu, saya selalu tertarik pada musik The Beatles. Penciptaan model Yellow Submarine adalah benar-benar cara saya menunjukkan kasih sayang saya untuk The Beatles, serta mencoba untuk membayar upeti kecil untuk fenomena The Beatles," kata Kevin di website resmi LEGO.

 

Yellow Submarine. (Via: ideas.lego.com)

 

Kevin juga menyarankan orang-orang agar menggunakan platform situs LEGO untuk mengusulkan konsep mereka sendiri, dan jika konsep mendapat dukungan dari 10.000 orang, desainer LEGO akan mempertimbangkan untuk mengembangkannya. Tertarik untuk mengusulkan tema kayak Kevin? Siapa tahu idolamu bisa dibuatkan mini figur LEGO. :))

Jeremy dan The Beatles. (Via: ideas.lego.com)

LEGO Yellow Submarine baru dijual pada 1 November 2016 mendatang seharga sekitar Rp782 ribu. (Via: ideas.lego.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading