Sukses

Lifestyle

Gebetanmu Nggak Nembak-nembak?

Fimela.com, Jakarta Gemas sudah PDKT lama-lama, tapi nggak juga ditembak gebetan? Itu antara kamu terjebak friendzone atau dia memang nggak peka, sih. Hubungan digantung lama-lama bikin serba salah. Mau jadian sama yang lain, takut menyesal. Mau nunggu ditembak, tapi kapan?

Sebenarnya, kalau kamu berani mengambil risiko untuk menanyakan status atau nembak duluan, bisa saja kamu cepat dapat kejelasan. Tapi kamu harus siap-siap menjauh darinya kalau ternyata dia tidak bisa memberikan jawaban apa-apa atau jawabannya tidak sesuai dengan yang kamu harapkan.

Sudah nggak sabar mau mengumumkan status pacaran, tapi gebetan nggak nembak-nembak juga. (Foto: huffingtonpost.com)

Kalau kamu tidak berani mengambil risiko itu, berarti kamu harus rela menunggu. Kamu bisa lanjutkan PDKT itu seperti biasa. Jangan terlalu 'menekan'-nya untuk mendapatkan status. Mungkin dia masih perlu waktu. Percayalah, dia sedang meyakinkan perasaannya kepadamu. Tetaplah jadi (calon) pasangan yang menyenangkan. Kalau kamu sudah menaruh perasaan padanya, biarkan dia tahu bagaimana bahagianya kamu bersamanya. Sesekali, boleh juga sih kasih kode agar pertanyaanmu menemukan jawabannya.

Usahakan kamu tetap terbuka pada kemungkinan-kemungkinan PDKT itu takkan berlanjut ke status pacaran. Persiapkan juga dirimu untuk membuka hati untuk yang lain, ya! Dia yang sungguh-sungguh bersamamu takkan membiarkanmu lama-lama menunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading