Sukses

Lifestyle

Alasan Kamu Nggak Perlu Pacarin Dia yang Takut Kehilanganmu

Fimela.com, Jakarta Bayang-bayang kehilangan orang yang dicinta memang menakutkan, tapi ketakutan yang menguasai diri akan mendorongmu melakukan hal-hal di luar akal sehat. Seperti apa misalnya?

Ketika kamu merasa takut kehilangan pacarmu, pikiranmu akan cenderung terfokus pada cara "mengurung"-nya. Kamu tak membiarkannya melakukan aktivitasnya sendiri karena takut dia pergi. Kamu tak memperbolehkannya berkumpul dengan teman-temannya karena menganggap itu hanya alasannya agar ia bisa jauh darimu. Kamu ingin kalian selalu bersama, dan ketika kalian melakukan aktivitas sendiri; menurutmu itu salah.

Cinta sudah pasti takut kehilangan, tapi kalau rasa takut kehilangan sudah mendominasi, cinta itu bisa hilang. (Foto: thelovecompass.com)

Kamu sibuk "menjaga" dia sampai lupa untuk mencintainya dan memperlakukan dia dengan baik selayaknya memperlakukan seseorang yang dicinta.

Kamu "mengurung"-nya dengan alasan cinta, padahal dengan melakukan itu, dia takkan merasakan cintamu. Dan bukankah melelahkan, menjalani hubungan dengan orang seperti itu?

Bersamalah dengan orang yang mencintaimu dan tahu bagaimana cara menjagamu dengan cinta, bukan dengan orang yang hanya tahu bahwa dia takut kehilanganmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading