Sukses

Lifestyle

4 Bahan untuk Memulai Perkenalan di Aplikasi Kencan Online

Fimela.com, Jakarta Pesan pertama yang kamu berikan pada online crush-mu di aplikasi kencan semacam Tinder adalah penentu bagaimana kelanjutan percakapan itu. Kesan pertama memang penting, kan?

Kalau bertemu langsung, mungkin kamu akan berdandan rapi, memulas makeup serta menyemprotkan parfummu agar harumnya semerbak ketika di dekatnya. Lalu selanjutnya, biar percakapan yang terjadi mengalir begitu saja. Bagaimana jika kamu bertemu dengannya di sebuah aplikasi kencan online? Bagaimana cara memberi kesan pertama yang baik?

Untuk menghindari kecanggungan dalam percakapan tersebut, mungkin kamu bisa memilih topik ini sebagai bahan percakapan.

1. Bercanda, karena menurut Mirror.co.uk, kebanyakan pengguna aplikasi online itu mencari 'orang yang bisa membuat mereka tertawa'. Jadi, usahakan jangan jayus, ya. Kalau mau bercanda, jadikan kesamaan di antara kalian sebagai bahan bercandaan, jangan sesuatu dari profilnya.

4 Bahan untuk Memulai Perkenalan di Apikasi Kencan Online. (Foto: welovedates.com)

2. Pujian. Well, semua orang suka pujian, apalagi dipuji. Kalau kamu membaca profilnya dan bisa menemukan selera musik, restoran serta lokasi-lokasi wisata yang pernah ia kunjungi, mungkin itu bisa jadi bahan pujianmu.

4 Bahan untuk Memulai Perkenalan di Apikasi Kencan Online. (Foto: bostonsnglegirl.com)

3. Kesamaan minat. Menemukan kesamaan akan hal-hal dasar seperti hobi, band kesukaan atau lagu favorit adalah peluang baik! Kamu juga bisa mencari tahu apa kesukaannya, lalu jadikan itu bahan obrolan.

4 Bahan untuk Memulai Perkenalan di Apikasi Kencan Online. (Foto: askmen.com)

4. Pertanyaan. Tapi jangan yang bersifat privasi atau langsung mengajak bertemu di chat pertama, ya. Ingat peraturan intinya; bicarakan apa yang bisa kamu lihat di profilnya.

4 Bahan untuk Memulai Perkenalan di Apikasi Kencan Online. (Foto: huffingtonpost.com)

Santai, jangan gugup. Boleh saja memulai percakapan dengan sapaan simple semacam 'hai..', tapi pastikan lanjutannya menarik dan menyenangkan, ya. Siapa tahu kamu bisa menemukan jodohmu lewat aplikasi kencan online.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading