Sukses

Lifestyle

Jurus Menggebet Sosok 'Alpha' yang Perlu Kamu Tahu

Fimela.com, Jakarta Gebetanmu merupakan sosok alpha yang mapan dan mandiri? Bagus! Apalagi ketika kamu sudah menginjak usia dewasa. Menggebet seseorang yang sudah mapan serta mandiri akan membuka peluang yang lebih besar bagimu untuk membangun hubungan yang lebih serius alias pernikahan.

Tapi, trik-trik menggebet sosok yang 'dewasa' itu tentu nggak bisa disamakan dengan perlakuanmu kepada gebetan zaman-zaman remaja dulu. Di awal, kamu harus memberi kesan bahwa dirimu sebanding dengan dirinya. Dalam arti, kamu bisa bersikap dewasa seperti dia, berpikir dewasa seperti dia, juga mandiri seperti dia. Setidaknya dengan begitu, kamu memberi kesan bahwa dirimu sudah sama 'matang'-nya untuk bersanding dengan sosok yang mapan dan mandiri seperti dia.

Mengimbangi kedewasaan bersikap dan berpikirya itu perlu. (Foto: crestfinancial.com)

Hal lain yang perlu kamu ingat jika kamu sedang menggebet sosok alpha itu, yakni kamu bisa memberikan kebebasan penuh padanya. Biasanya, insecure itu identik dengan sifat kekanakkan. So, hindari lah sikap-sikap insecure itu sekali kamu sudah mendekat padanya. Meski seluruh kemandirian yang dia tunjukkan juga bukan berarti dia nggak memiliki sifat kekanakkan itu, sih.

Meski tampak mandiri, bukan berarti dia nggak butuh dimanja. (Foto: mic.com)

Ada waktunya kamu harus memperlakukan dia sebagaimana menghormati sosok 'dewasa', namun ada kalanya pula ia butuh dimanja, atau bahkan meminta dimanja seperti anak kecil. Saat momen itu datang, kamu juga harus tahu bagaimana cara memajakannya.

Yang penting, berikan kesan awal yang baik dulu bahwa kamu cocok mendampingi dia. Kalau kamu sudah memahami trik-trik dasar tersebut, kamu nggak akan salah langkah dan tinggal menyerahkan semuanya pada takdir. Kalau jodoh nggak akan ke mana-mana, kok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading