Sukses

Lifestyle

Catatan Jessica 6: Janji Ayah Mirna kepada Otto Hasibuan

Fimela.com, Jakarta Kehadiran Amir, pria yang mengaku sempat melihat suami Mirna Salihin, Arief Soemarko, memberikan bungkusan plastik hitam ke Rangga, barista di Kafe Olivier kembali disebut-sebut pada saat sidang duplik Jessica Wongso

Pada sidang tersebut, Hidayat Boestam, kuasa hukum Jessica, membacakan percakapan Amir dengan seseorang mengenai bagaimana Arief dituduh sebagai pelaku pembunuhan berencana. Arief disebut-sebut membayar Rangga Rp140 juta. 

Mendengar hal ini, ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin telinganya panas. Bukan itu saja, bagaikan lava yang mendidih di ubun-ubun kepalanya, Edi naik pitam. Kepada Liputan6, Edi mengaku menuding kubu Jessica, termasuk Otto Hasibuan, telah memfitnah Arief dan Rangga. 

Dia pun bertaruh, jika Jessica mampu menghadirkan bukti atas tuduhan itu, dia tak akan segan-segan untuk meminta maaf. Dia bahkan tak segan-segan untuk menghabiskan menantunya sendiri. Yang lebih mengejutkannya, dia juga bersumpah untuk mencium kaki Jessica. 

Edi Darmawan Salihin, ayah kandung dari Wayan Mirna Salihin seusai menghadiri sidang perdana kasus kopi sianida dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (15/6/2016). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Kalau Arief membunuh Mirna, saya yang cincang di depan Otto (pengacara Jessica). Dengan Jessica saya minta maaf, saya cium kakinya," sumpahnya pada Kamis (20/10). Dia menilai, kubu Jessica sudah kalah, sehingga kembali memunculkan isu dan masalah pengakuan Amir ke permukaan. 

Edi Darmawan Salihin selaku Ayah Wayan Mirna Salihin (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Janji Edi di depan awak media bukan kali ini saja. Sebelumnya, dia juga pernah berjanji bisa membongkar siapa penabur sianida ke es kopi Vietnam milik Wayan Mirna Salihin. "Nanti sebelum palu diketuk, ada keluar (bukti), jeger... kebongkar semua," janji Edi pada Rabu (27/7) lalu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading