Sukses

Lifestyle

Catatan Jessica 11: Mengenang Kembali Wayan Mirna Salihin

Fimela.com, Jakarta Wayan Mirna Salihin kini telah damai di peristirahatan terakhirnya di TPU Gunung Gadung, Bogor, Jawa Barat. Wayan Mirna Salihin adalah seorang perempuan juga pengantin baru yang meninggal seusai meminum kopi di salah satu kafe Grand Indonesia.

Mirna baru saja menikah 28 November 2015 lalu dengan seorang pria bernama Arief Soemarko. Selain itu, ia pun memiliki seorang saudara kembar bernama Shandy Salihin. Diketahui dari akun jejaring sosialnya, Mirna merupakan lulusan Swinburne University of Technology dan bekerja sebagai Creative/Art Director di Misca Design.

Belakangan diketahui bahwa dara cantik ini meninggal karena meminum kopi setelah mengonsumsi pil diet. Hal tersebut sangat berbahaya karena bisa memicu kerja jantung secara berlebihan.

Sebelum akhirnya meninggal, malam sebelumnya Mirna dan kedua temannya Hani dan Jessica Kumala Wongso merencanakan pertemuan untuk mencoba kopi enak di Jakarta, setelah banyak pilihan, lalu pilihan Mirna jatuh di kafe Olivier, Grand Indonesia.

Wayan Mirna Salihin | Via: istimewa

Keesokan harinya, Jessica datang lebih dulu sebelum Mirna dan Hani. Namun sebelum dua rekannya datang, Jessica pun sudah memesankan minuman untuk mereka berdua. Setelah itu, tidak lama Mirna dan Hani datang, belum sempat meminum kopi Vietnamnya, Mirna merasa aneh dengan warna dan bau kopi yang dipesan Jessica.

Namun tidak begitu dihiraukan, Mirna pun langsung meminum seteguk, dan kemudian tubuh Mirna langsung bereaksi kejang-kejang dan mulut mengeluarkan busa. Bukan hanya Hani yang panik, tapi semua pengunjung kafe pun juga ikut panik. Dan beda halnya dengan Jessica yang malah bersikap santai.

Wayan Mirna Salihin dibunuh di sebuah kafe di Jakarta Pusat.

 

Sebelum menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Abdi Waluyo Jakarta Selatan, Mirna yang sempat mengalami kejang-kejang dibawa ke klinik mall untuk mendapatkan penanganan awal.

Menanggapi kasus ini, Edi Dharmawan Salihin selaku ayah Mirna merasa geram dengan kematian anaknya yang mendadak dan misterius ini. Yang awalnya tidak terlalu emosi dengan Jessica yang diduga memesan kopi bercampur zat sianida, namun, setelah mengetahui bahwa Jessica mencurigakan, kecemasan dan tuduhan Edi dharmawan pun tertuju pada Jessica Kumala Wongso.

Ayah Wayan Mirna Salihin, Edi Dermawan Salihin. foto: merahputih.com

Walaupun hingga saat ini kasus tersebut belum selesai dan memunculkan bukti-bukti baru, semoga ada jalan keluar dan kebenaran yang membuat semua orang tidak lagi menduga-duga atas kasus kopi sianida ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading