Sukses

Lifestyle

Kayak Magneto di X-Men, Badan Bocah Ini Juga Bisa Serap Logam

Fimela.com, Jakarta Selama ini, mungkin kamu hanya melihat makhluk yang dapat menarik benda logam dengan tubuhnya hanya di film X-Men dalam sosok Magneto. Namun, pada kenyataannya, di Bosnia dan Herzegovina, sosok seperti Magneto juga ada, lho!

Diwartakan oleh Mirror, Erman Delic, tubuh bocah berusia 5 tahun memiliki kemampuan luar biasa untuk dapat menarik benda-benda yang terbuat dari logam. Erman Delic sendiri terkejut ketika ia menyadari bahwa tubuhnya mengandung magnet dan mampu menarik benda logam saat sedang menonton TV.

Begitu pula yang dialami oleh orangtua Erman. Mereka juga kebingungan setelah melihat bakat yang tidak biasa pada anaknya. Pada sebuah kesempatan, orangtua Erman mengabadikan kekuatan unik anaknya itu dalam sebuah video. Hasilnya, tertempel tiga sendok, satu garpu, dan 13 koin di dadanya, sedangkan sisanya menempel punggungnya.

Erman Delic, bocah 5 tahun yang tubuhnya mampu menyerap benda-benda berbahan logam. (Via: mirror.co.uk)

Untuk memastikan kondisi kesehatan putranya, orangtua Erman membawa sang anak ke dokter. Akan tetapi, petugas medis pun tidak dapat menjelaskan kondisi aneh dan mereka pun kebingungan. Kasus seperti Erman sendiri bukan yang pertama di dunia. Sebelumnya, di Turki ada Mehmet Sumbul, anak ajaib 9 tahun yang punya kekuatan serupa Erman.

Kekuatan yang terjadi pada Erman Delic serupa dengan kekuatan Magneto, film fantasi fiksi X-Men. (Via: mirror.co.uk)

Kemudian di Rusia ada Nikolai Kryaglyachenko, anak 12 tahun yang hampir tewas ketika terlempar oleh sengatan listrik bekekuatan besar saat berjalan pulang sekolah. Fenomena ini disebut sebagai human magnetism, yang sebagian pemiliknya memiliki kekuatan untuk menarik kaca, porselen, kayu atau plastik. Banyak ilmuwan mengatakan bahwa fenomena tersebut sebenarnya hanya karena kulit yang berminyak.

Erman Delic ketika kekuatannya direkam. (Via: mirror.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading