Sukses

Lifestyle

Tukang Foto Renta di Depan Gedung OCBC, Tuai Banyak Empati

Fimela.com, Jakarta Di pinggir jalan ibu kota, tepatnya di depan gedung OCBC, Kuningan, Jakarta Selatan, seorang kakek tua renta berpakaian rapih, mondar mandir menawarkan jasanya sebagai seorang tukang foto keliling kepada orang yang lalu lalang kawasan tersebut.

Dia adalah Nasrul, kakek tukang foto keliling yang beberapa hari terakhir ini menjadi buah bibir karena kisahnya tersebar di media sosial.

Tampak tidak mudah bagi Nasrul untuk mendapat orang yang mau menggunakan jasanya. Nasrul memasang tarif Rp 20 ribu untuk sekali foto dan hasil fotonya baru enam hari kemudian bisa diambil.

Meski demikian, sesekali terlihat beberapa orang memberi uang kepada Nasrul secara cuma-cuma. Ada juga dari netizen yang menaruh perhatian dengan mendatangi Nasrul langsung.

Tukang Foto Renta di Depan Gedung OCBC, Mendapat Banyak Empati | foto : Nurwahyunan

Seperti tiga remaja putri yang mengaku mahasiswi London School ini. Mereka sengaja mendatangi Nasrul untuk menghilangkan rasa penasaran dan mencoba hasil jepretan Nasrul.

“Kami tahu tentang Pak Nasrul dari media sosial dan sengaja datang kemari sekalian mau membantu Pak Nasrul juga,” ucap Shania Safira yang diamini dua rekannya, Irma dan Sherlyta.

Kisah Kakek Tukang Foto Keliling yang Viral di Media Sosial  | foto : Nurwahyunan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading