Sukses

Lifestyle

3 Bahan Herbal Ini Bantu Bunuh Sel Kanker Kelenjar Getah Bening

Fimela.com, Jakarta Kanker kelenjar getah bening yang diidap Aldi Taher memang merupakan salah satu penyakit yang ditakuti banyak orang. banyak pasien yang mengidap jenis kanker ini mengikuti berbagai terapi. Tapi, tahukah kamu kalau ada beberapa cara lain selain kemo?

Dilansir dari Live Strong, ada beberapa cara lain untuk membunuh sel-sel kanker. termasuk beberapa bahan herbal yang sangat berkhasiat. Media tersebut menulis, ada 3 bahan herbal yang bisa membunuh sel kanker ganas. 

Pertama, teh hijau. Teh hijau, menurut University of Maryland Medical Center, merupakan anti kanker dan dapat mendorong imun dalam tubuhmu. Kedua, peterseli atau parsley. Daun yang biasa digunakan pada sup ini ternyata juga merupakan obat tradisional untuk membunuh tumor. Bahkan, daun yang dibuat menjadi teh juga bsia menyembuhkan kanker. 

Ilustrasi deteksi kanker kelenjar getah bening | Via: sehatalamiku.com

Terakhir, bahan ini mungkin agak sulit untuk ditemukan di Indonesia. Yaitu susu Thistle. Bahan herbal ini mengandung senyawa yang bisa menjaga sel dari racun-racun. Universitas of Maryland Medical Center menganjurkan buat pasien kanker, terutama kanker kelenjar getah bening, untuk menginsumsi 80-160 mg susu thistle 2-3 kali sehari. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading