Sukses

Lifestyle

Cara Dapat Diskon Tiket Masuk Objek Wisata di Singapura, Mau?

Fimela.com, Jakarta Siapa bilang Singapura itu selalu tentang 'biaya hidup' mahal? Termasuk salah satu destinasi populer bagi turis Indonesia, Negeri Singa masih dirasa jadi destinasi terbaik untuk sejenak berganti atmosfer dan rehat dari rutinitas. Jadi, bagaimana menekan biaya perjalanan ke negara tetangga Malaysia ini?

Salah satu caranya dengan mendapatkan diskon tiket masuk dari sejumlah atraksi yang hendak disambangi. Meski mungkin hanya beberapa dolar, namun tetap saja lumayan untuk disimpan atau alokasikan ke kebutuhan lain, bukan? Dikutip dari Skyscanner, berikut beberapa metode yang bisa diikuti.

Garden by the Bay, Singapura. (coolephotography.co.uk)

Situs diskon. Poin ini bisa kamu dapat di situs nasional atau internasional. Pastikan berburu sebelum akhirnya pergi. Offline Travel Agent. Sama seperti poin sebelumnya, cara ini pun bisa dilakukan sebelum atau saat tiba di Singapura. Jangan lupa menanyakan paket wisata yang biasanya berisi beberapa tiket masuk sekaligus ke sejumlah tempat.

Kartu debit/kredit. Bisanya, pembayaran dengan menggunakan kartu debit/kredit ini akan berujung pada diskon atau cashback. Pastikan informasinya sebelum membayar. E-commerce. Kini, sejumlah situs e-commerce pun menawarkan 'harga cantik' untuk masuk tempat wisata.

Singapura. Sumber : purewow.com

Situs resmi dari destinasi tersebut. Ini merupakan opsi yang juga patut dipertimbangkan. Biasanya dalam waktu-waktu tertentu, situs resmi dari sejumlah destinasi wisata memberi diskon. Jadi, kamu mau pakai cara yang mana agar dapat diskon tiket masuk objek wisata di Singapura?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading