Sukses

Lifestyle

Bikin Heboh, Ini Bukti Naga Ada di Bumi?

Fimela.com, Jakarta Naga, bagi sebagian orang, merupakan sosok misterius yang keberadaannya selalu menimbulkan tanya. Namun, bagaimana kalau makhluk yang selalu erat dengan cerita legenda itu nyatanya masih ada dan bersembunyi dari ramainya manusia di Bumi?

Sebagaimana diwartakan Daily Mail, dalam salah satu rekaman menggunakan kamera ponsel terlihat figur yang diduga naga terbang melintas pegunungan di Tiongkok. Lewat rekaman tersebut, publik dibuat heboh dengan sosok misterius yang membumbung tinggi di perbatasan Tiongkok dan Laos.

Sosok misterius yang diduga naga tertangkap di Tiongkok. (ApexTV/Youtube)

Karena memperlihatkan sosok fenomenal, video tersebut, seperti dilaporkan Daily Mail, menimbulkan perdebatan publik. Naga itu sendiri merupakan makhluk legendaris yang kerap muncul di cerita rakyat Tiongkok. Ketika beberapa ada yang meyakini keberadaannya, sebagian malah berpendapat lain.

Bahkan, berdasarkan laporan Daily Mail, sejumlah netizen mempersepsikannya sebagai teori konspirasi yang sengaja diciptakan ilmuwan. Hingga kini, masih belum ada bukti autentik untuk membenarkan keberadaan naga. Kalau kamu, percaya atau tidak?

Sosok misterius yang diduga naga tertangkap di Tiongkok. (ApexTV/Youtube)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading