Sukses

Lifestyle

Jokowi Dijamu Prabowo Nasi Goreng dan Berkuda

Fimela.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Senin (31/10/2016). Pertemuan yang berlangsung selama dua jam itu diwarnai suasana santai termasuk jamuan makan nasi goreng dan berkuda.

Jokowi mengaku menikmati kesempatan menunggang kuda bersama Prabowo. "Ya kan kudanya besar sekali, saya kan ringan, kudanya senyum-senyum, senang," kata Jokowi yang didampingi Prabowo saat memberikan keterangan pers seperti dilansir dari Antara.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu membantah kedatangannya ke kediaman Prabowo terkait antisipasi aksi demonstrasi pada 4 November 2016. Ia mengaku kedatangannya ke kediaman Prabowo merupakan upayanya untuk memenuhi janji yang pernah disampaikan kepada mantan rivalnya dalam Pilpres 2014 itu.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengulurkan tangan sementara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melakukan sikap hormat saat menyambut kedatangan Presiden dan rombongan di kediamannya di Hambalang, Bogor, Senin (31/10). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Kami bicara banyak hal yang makro tentang bangsa dan kebangsaan kita, makro politik kita, beliau banyak sekali masukan dan pemerintah kita sangat menghargai apa yang disampaikan Pak Prabowo," kata Jokowi.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.
    H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo adalah seorang pengusaha, politisi, dan mantan perwira TNI Angkatan Darat.

    Prabowo Subianto

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • berkuda

What's On Fimela
Loading