Sukses

Lifestyle

Boro-boro Mikir Makan, Lihat 8 Kue Ini Kamu Langsung Mimpi Buruk!

Fimela.com, Jakarta Pada umumnya, sebuah kue dibuat untuk menarik orang lain untuk memakannya. Entah dari bentuk atau warna. Namun, tampaknya hal tersebut tak dilakukan oleh perempuan asal Amerika berikut. Diwartakan oleh Bored Panda, Natalie Sideserf justru membuat kue yang mungkin banyak orang mengatakan "tidak menarik".

Bagaimana tidak, kue-kue buatan Natalie mengusung tema horor, dan itu diwujudkan dalam bentuk realistis alias nyata! Tahu tokoh Mike Ehrmantraut di serial Breaking Bad? Coba bayangkan kalau kepala Mike dibuat kue, apakah kamu akan tetap memakannya? Duh! >.<

"Dalamnya terbuat dari lapisan kue vanili dan swiss buttercream," jelas Natalie, pemilik Sideserf Cake Studio, dikutip dari Bored Panda. "Setelah diukir, seluruh kue ditutupi lapisan cokelat ganache dan lapisan terakhir ialah membentuk cokelat jadi detail yang nyata," imbuh Natalie. Dikutip dari Bored Panda, ini bukan pertama kalinya kue Natalie ini menggegerkan dunia maya. Dia pernah membuat terobosan dengan kue hyper-realistic dari wajah Willie Nelson. Gokil! Bahkan, saking seramnya kue-kue buatan Natalie, mungkin kamu sampai nggak terpikir untuk memakannya. Nggak percaya?

Dihimpun dari Bored Panda, berikut 8 barang buktinya.

Till Death Do Us Apart (Via: boredpanda.com)

Anjing Pengecut (Via: boredpanda.com)

T-bone Steak (Via: boredpanda.com)

TIDAAAAAAAAK! (Via: boredpanda.com)

Tanaman mario piranha. (Via: boredpanda.com)

Jantung (Via: boredpanda.com)

Willie Nelson (Via: boredpanda.com)

Mike Ehrmantraut (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading