Sukses

Lifestyle

Unik, Kue Ultah Berbentuk Donat Karakter Huruf Hewan

Fimela.com, Jakarta Di tiap perayaan ulang tahun, biasanya kita akan mendatangi toko kue ulang tahunย yang bisa dikreasikan dengan berbagai macam bentuk yang lucu. Kebanyakan toko kue ultah juga menyediakan layanan kostum kue ulang tahun sesuai dengan keinginan.

Namun sayangnya kehadiran kue ulang tahun saat ini sudah tergerus zaman seiring dengan perkembangan dunia kuliner. Sekarang tidak semua orang suka dengan kue ulang tahun. Ada yang hanya sekedar tertarik dengan bentuk atau warnanya yang lucu.ย Nah, kalau kamu ingin merayakan ulang tahun anggota keluarga, teman atau siapa saja, kini tak perlu lagi membawa kue ulang tahun.

Seperti dilansir dari kulinermama, sekarang ini ada donat karakter huruf hewan unik di Jakarta dan Bandung. Donat ini bisa jadi alternatif perayaan ulangtahun jadi lebih unik dan istimewa.ย Dinodonuts menyediakan donat karakter huruf hewan dinosaurus lucu yang beda dari yang lain.

Dinodonuts yang berdiri sejak Desember 2015 ini awalnya hanya melayani pembelian secara online melalui instagram. Namun seiring dengan kepopuleran donat karakter, Dinodonuts mulai membuka toko di Jakarta, di kawasan Jakarta Barat, pada Februari 2016. Sedangkan di bandung terletak di jalan Sabang.ย Bukan hanya tampilannya yang unik, donat ini punya tekstur rasa yang sangat empuk.

ย 

Donut lucu #dinodonuts ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Foto kiriman Amel mel (@amelriskiamelia) pada

Donatnya pun tidak kempes karena terbuat dari bahan-bahan berkualitas dan dijamin aman. Bahan baku Dino Donuts terdiri dari bahan-bahan premium yang juga sudah diuji kehalalannya. Dengan tektur dan rasanya yang enak serta harga terjangkau, membuat donat karakter huruf dinosaurus ini sangat digemari oleh masyarakat Jakarta dan Bandung.

ย 

Dikirim ini sama teteh Najla & Aa Fadlan...thank you ๐Ÿ˜๐Ÿฉ๐ŸŽ‰๐ŸŽˆ๐ŸŽ#dinodonuts#hbd

Foto kiriman Nita Renawati (@nita_renawati) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading