Sukses

Lifestyle

Lakukan Ini Kalau Pacarmu Nggak Suka Pamer Kemesraan di Medsos

Fimela.com, Jakarta Di media sosial kamu bisa mendapatkan apapun dan membagikan apapun, terlepas itu positif atau negatif, baik atau buruk. Arus informasi akan masuk ke lamanmu tanpa terbendung, tapi begitu pula sebaliknya, kamu pun bisa membagikan informasi apa saja di sana, termasuk kemesraanmu dengan pacar.

Kamu pasti pernah lihat, kan, para pasangan memamerkan kemesraannya di media sosial? Apa kamu termasuk salah satu pelakunya?

Soal pamer-pamer di media sosial itu bisa jadi masalah tersendiri, lho, apalagi kalau dia hampir nggak pernah merespon segala kemesraan yang kamu unggah di sana. Bete, kan? Ya, wajar sih kalau lagi mau cari perhatian tapi malah dicuekin. Tapi, ada baiknya juga kalau kamu pastikan dulu hal-hal di bawah ini.

Kamu harus paham dan terima bahwa nggak semua orang suka pamer kemesraan di muka umum. (Foto: verywell.com)

Apakah dia orang yang tertutup dan pemalu? Jika ya, wajar saja. Dia pasti akan lebih senang jika kemesraan itu hanya milik kalian berdua, nggak perlu jadi konsumsi orang banyak.

Hargai privasinya. Mungkin dia nggak mau kehidupan pribadinya terekspos oleh rekan-rekan kerjanya. Bisa saja, kan? Media sosial itu bisa jadi cerminan kepribadian seseorang, lho. Bahkan di masa-masa mencari kerja, pihak perusahaan pasti akan menyempatkan waktu untuk kepo isi timeline kamu sebagai salah satu bahan penilaian.

Bicarakan agar semua jelas. Dia yang cuek terhadap apa-apa yang kamu pertontonkan mungkin akan bikin kamu kesal, makanya kamu perlu bicarakan itu dengannya. Utarakan apa yang kamu ingin dan apa yang dia ingin. Kalian pasti menemukan jalan tengah untuk perkara ini.

Kamu harus paham dan terima bahwa nggak semua orang suka pamer kemesraan di muka umum. (Foto: magazine.byu.edu)

Pastikan juga dia nggak bersikap demikian karena sedang menutupi keberadaan kamu dari seseorang. Mungkin ada hati lain yang perlu di jaga sehingga dia nggak mau menunjukkan kemesraan di media sosial bersamamu? Ya, siapa tahu. Tapi jangan menuduh juga, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading