Sukses

Lifestyle

Inovatif! Satu Wujud, Sendok Ini Punya 4 Fungsi, Apa Saja?

Fimela.com, Jakarta Seperti garpu, pisau, dan piring, sendok juga merupakan salah satu alat makan yang fungsinya krusial dalam kehidupan. Beberapa orang menggunakan sendok karena nggak bisa makan pakai tangan, sedangkan sebagian lagi tak ingin mendapati tangan mereka kotor karena makanan.

Sejak beberapa abad lalu, sendok sendiri telah mengalami perubahan bentuk. Hingga yang terakhir belakangan ini, sebuah inovasi muncul mewarnai perubahan bentuk sendok yang baru. Diwartakan oleh Bored Panda, Polygons Design, perusahaan desain asal Wilmington, Delaware, Amerika Serikat, membuat sebuah bentuk sendok yang unik bernama Polygons.

Memiliki satu wujud, sendok Polygons dikabarkan memiliki empat fungsi yang praktis bagi rumah tangga. Bisa dilipat, rupanya Polygons memiliki beberapa lipatan yang berfungsi sebagai takaran dalam berbagai ukuran. Bentuknya yang datar seperti pisau juga membuat sendok ini dapat digunakan untuk mengoles roti.

Evolusi sendok. (Via: kickstarter.com)

Untuk mengumpulkan modal, mereka kini mencoba peruntungan di Kickstarter. Dari $664,217, sejak 17 hari lalu, Polygons Design baru mengumpulkan sekitar $23,892.

4 in 1. (Via: kickstarter.com)

Harga sendok Polygons. (Via: kickstarter.com)

Berikut videonya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading