Sukses

Lifestyle

Tarian Ayah dan Anak Ini Menggemparkan Pesta, Seru!

Fimela.com, Jakarta Pernah tahu soal tradisi father-daughter dance di pernikahan? Ya, dalam sebuah pesta pernikahan, biasanya ada satu momen di mana pengantin wanita dan ayahnya diberi kesempatan untuk berdansa. Lagu yang mengiringi, tak lain adalah lagu berirama mellow.

Berbeda dengan Nathan Ellison, ayah dari Mikayla Ellison Phillips. Di hari pernikahan putrinya, ia punya impian lain, yakni berdansa dengan beberapa kombinasi lagu dan tentunya dengan koreografi yang spektakuler.

"Aku adalah anak tertua sekaligus anak perempuan satu-satunya, jadi itu adalah satu-satunya kesempatan yang dimiliki ayahku. Selama bertahun-tahun dia membicarakan soal itu dan dia akhirnya meyakinkanmu," kisah Phillips kepada abcnews.com.

Tarian ayah dan anaknya yang merupakan pengantin wanita ini tak biasa, mereka membuat para tamu bersorak sorai bahagia. (Foto: abcnews.com)

Mereka berlatih selama seminggu sebelum hari pernikahan tersebut. Phillips mengaku latihan koreografi sambil mempersiapkan hari pernikahannya cukup membuat stres, namun ia bahagia bisa mewujudkan mimpi sang ayah.

Saksikan bagaimana ayah dan anak ini membuat 400 tamu undangan terkagum-kagum dengan koreografi mereka di video ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading