Sukses

Lifestyle

Puluhan Tahun Tak Bertemu, Wanita Ini Malah Dikhianati Adiknya

Fimela.com, Jakarta Bertahun-tahun terpisah, akhirnya Gillian Flockhart (61) dipertemukan kembali dengan Helen (59). Kakak beradik ini diketahui terakhir kali bertemu pada tahun 1971. Namun alih-alih kebahagiaan, yang didapat Gill atas kedatangan Helen hanyalah sebuah pengkhianatan. Helen malah menjalin hubungan dengan Carson (66), suami Gill yang tak lain adalah kakak iparnya.

"Aku memikirkan Helen selama bertahun-tahun dan meyakini bahwa pertemuan ini akan menjadi ceri bagi kue kehidupan keluargaku yang bahagia. Namun dia malah berselingkuh dengan suamiku", kata Gill dikutip dari Mirror.co.uk.

Gill dan Carson menikah pada tahun 1971 di Chippenham, Inggris. Ketika itu Gill berusia 16 tahun sedangkan Carson 21 tahun. Beberapa hari setelah pernikahan keluarga Gill beserta Helen pindah ke Australia, sementara Gill memutuskan untuk tetap di Chippenham bersama Carson dan keluarga kecilnya.

"Kami memiliki pernikahan yang bahagia. Kami memiliki tiga putri dan mereka adalah hidupku. Kami juga memiliki kehidupan seksual yang baik, kami tak pernah tidur di ranjang terpisah", kenang Gill akan sosok suaminya. "Carson adalah suami yang penyayang, dia bilang padaku dia mencintaiku setiap hari. Dia menciumku dan selalu menggenggam tanganku, sampai adikku mendarat di Inggris untuk berlibur", lanjutnya.

Kebahagiaan dari pertemuan Helen dan Gill tak bertahan lama, cepat berganti dengan perselingkuhan. (Foto: mirror.co.uk)

Suatu hari, Gill menerima kabar dari Helen bahwa dirinya akan berkunjung ke Inggris untuk menemuinya. Tak sampai 2 minggu, mereka pun bertemu. Selayaknya saudara yang sedang melepas rindu, Gill dan Helen selalu bersama ketika Helen di Inggris. Tak ada pertanda yang aneh, hanya saja Helen pernah mengatakan pada Gill, "kamu memiliki keluarga yang menyenangkan, aku ingin hidupku seperti hidupmu". Helen juga mengatakan dia memiliki hidup yang sulit dan tak ada seorang pun yang mengertinya. Namun, dia tak mengatakan tentang kedekatnnya dengan Carson, suami Gill.

Sekembalinya ke Australia, Helen dan Gill masih berkomunikasi. Namun saat kembali berkunjung ke Inggris beberapa bulan kemudian, ia tak tinggal di rumah Gill melainkan menyewa sebuah villa yang berjarak 10 km dari rumah Gill. Carson pergi mengunjunginya setiap hari untuk menyalakan perapian. Rupanya, itulah masa-masa perselingkuhan mereka dimulai.

Perselingkuhan Carson dan Helen akhirnya terungkap. (Foto: mirror.co.uk)

Drama tersebut terungkap ketika salah satu putri Gill dan Carson mengecek ponsel dan komputer ayahnya. Ia pula lah yang memberitahu kepada seluruh keluarga di sebuah acara makan malam, sehari sebelum kepulangan Helen kembali ke Australia. Meski sempat menyangkal, berbagai bukti perselingkuhan Carson dengan Helen terus bermunculan. Bahkan mereka kini dikabarkan telah menikah dan tinggal di wilayah Perth, padahal Gill mengaku ia belum menandatangani surat perceraian dengan Carson.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading