Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Kecelakaan Pesawat, Kereta Api, dan Transportasi Laut

Fimela.com, Jakarta Banyak kecelakaan yang sudah terjadi di dunia ini, ada yang tidak memakan korban, namun ada pula kecelakaan yang memakan korban sangat banyak. Dan kali ini beberapa kecelakaan, baik itu kecelakaan pesawat, kecelakaan kereta api, dan kecelakaan transportasi laut telah dirangkum oleh Bintang 5.

Sebelum membahas soal beberapa kecelakaan tersebut, buat kamu yang belum tahu apa itu Bintang 5, inilah jawabannya. Bintang 5 adalah program terbaru SCTV yang tayang setiap hari pada pukul 07.00 WIB. Bintang 5 akan menghadirkan lima kejadian ataupun fenomena menarik yang terjadi di dunia ini.

5 Kecelakaan Pesawat yang Paling Tragis. Diurutan ke-5 ada kecelakaan pesawat Saudi Arabian 163, pesawat tersebut tiba-tiba saja terbakar dan menewaskan seluruh orang yang ada di dalam pesawat. Setidaknya ada 287 penumpang dan 14 awak tak bisa diselamatkan. Lalu dimanakah kecelakaan pesawat yang paling tragis lainnya? Saksikan selengkapnya di Bintang 5.

5 Kecelakaan Kereta Api yang Paling Banyak Memakan Korban Jiwa. Diurutan ke-5 ada kecelakaan kereta api di Bihar India yang terjadi pada 6 Juni 1981. Kereta yang membawa penumpang sebanyak 800 orang tersebut tergelincir ketika menyebrangi jembatan, alhasil kereta api pun terjun ke Sungai Bagmati. Ada 200 korban yang ditemukan tewas. Selain di India, inilah beberapa negara yang pjuga pernah mengalami kecelakaan pada transportasi kereta apinya.

5 Kecelakaan Transportasi Laut yang Paling Buruk dalam Sejarah Dunia. Diurutan ke-5 ada RMS Empress of Ireland merupakan kapal lintas samudera yang dibuat pada tahun 1905 sampai 1906. Pada 28 Mei 1914 kapal ini mengalami kecelakaan sehingga kapal rusak parah. Dalam waktu 14 menit kapal tenggelam dan menewaskan 1.012 orang. selain RMS Empress of Ireland inilah kecelakaan transportasi laut yang paling buruk dalam sejarah dunia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading