Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Kucing Terbesar, Ular Berbisa, Laba-laba Berbahaya

Fimela.com, Jakarta Dalam episode ke-10 kali ini, Bintang 5 yang tayang di SCTV setiap hari, pukul 07.00 WIB akan memberikan berbagai informasi tentang 5 spesies kucing terbesar, 5 jenis ular paling berbisa, dan 5 laba-laba paling berbahaya. Mau tahu berita lengkapnya? Simak ulasannya di bawah ini.

5 Spesies Kucing Terbesar. Tentu saja bukan kucing angora atau persia yang biasa kamu lihat, tapi kucing-kucing ini memang memiliki ukuran yang lebih besar dari jenis kucing lainnya lho. Di posisi pertama di tempati oleh macan tutul salju yang memiliki total panjang dua meter lebih. Lalu kucing apakah yang berada di urutan paling teratas? Simak videonya di bawah ini.

5 Ular Paling Berbisa. Sebagian orang mungkin ada yang beranggapan bahwa hewan ini termasuk ke dalam hewan menakutkan, namun sebagian yang lain malah memilih ular sebagai hewan peliharaan. Tapi apakah kamu masih mau memelihara ular yang dinobatkan sebagai ular paling berbisa versi Bintang 5 di bawah ini?

5 Laba-laba Paling Berbahaya. Diurutan ke-5 ditempati oleh laba-laba Fringed Ornamental. Laba-laba yang satu ini dinobatkan sebagai laba-laba terbesar di dunia. Kamu yang digigit akan mengalami keram otot. Bukan cuma keram otot, beberapa laba-laba lain bisa membuat manusia yang digigitnya mati. Dan berikut ini deretan laba-laba paling berbahaya di dunia setelah Fringed Ornamental versi Bintang 5.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading