Sukses

Lifestyle

Ingat Ini Kalau Kamu Lagi Menggebet Seseorang dari Internet!

Fimela.com, Jakarta Di zaman serba canggih dengan kekuatan internet yang super seperti sekarang, sangat besar kemungkinan kamu akan jatuh hati pada seseorang yang kamu temui di dunia maya. Nggak heran kalau banyak juga pasangan yang menikah setelah memulai kisahnya dari sana.

Kamu nggak perlu mendaftarkan diri dalam situs kencan online kalau mau dapat pasangan. Dengan internet dalam genggaman, kamu sudah punya cukup peluang untuk mendapatkannya dengan usahamu sendiri. Beberapa tips di bawah ini mungkin bisa membantu kamu 'melancarkan serangan' kepada target.

1. Berkenalan dengan orang yang memiliki mutual friend denganmu di medsos. Internet sangat memungkinkan kamu untuk mengenal orang dari berbagai penjuru dunia, bahkan yang belum pernah kamu jamah sebelumnya. Namun, kamu tetap harus menomorsatukan keamanan. Bukan berarti kamu harus mencurigai setiap orang asing yang mencoba akrab denganmu, tapi ada baiknya jika kamu berkenalan dengan orang yang memiliki mutual friend saja. Misal, orang yang berteman dengan salah satu temanmu di media sosial. Ini penting untuk menghindari segala tindak kejahatan yang sering muncul di internet. Kalau kamu dan dia memiliki mutual friend, setidaknya kamu bisa mengonfirmasi tentang sosok tersebut ke pihak ketiga yang membuat kamu dan dia beririsan.

Langkah mendekati seseorang dari internet. (Foto: unsplash.com)

2. Muncul di hadapannya sesering yang kamu bisa. Bisa dibilang, ini termasuk caper alias cari perhatian. Tapi, kenapa nggak? Untuk apa kamu dan dia berteman tapi kamu hanya jadi silent reader. Kalau kamu memang naksir dia, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membuat dia tersadar bahwa kamu ada di sekitarnya. Caranya, dengan me-likes ke postingannya atau memberikan komentar pada hal-hal yang kamu pahami. Ingat, jangan sampai berlebihan, ya.

Langkah mendekati seseorang dari internet. (Foto: unsplash.com)

3. Bangun percakapan dengan memanfaatkan mutual friend kalian. Ini adalah peluang yang sangat baik! Kamu bisa mulai mengobrol dengannya tanpa perlu khawatir terlihat terlalu agresif untuk berbicara padanya. Dengan saling berkomentar di postingan temanmu, 'pendekatan' yang kamu lakukan akan terasa lebih natural.

Langkah mendekati seseorang dari internet. (Foto: unsplash.com)

Jika percakapan di muka umum itu sudah cukup intens dan kalian sudah merasa lebih akrab, mungkin kamu bisa mulai bergeser ke ranah yang lebih privat seperti fitur message atau chat yang tersedia di media sosial. Manfaatkan kesempatan itu untuk berbicara hal-hal seru yang sama-sama kalian pahami dan senangi. Siapa tahu, dari situ dia akan tertarik untuk berhubungan lewat instant messenger atau telepon. Semoga berhasil!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading