Sukses

Lifestyle

Soal Menabung, 3 Zodiak Ini Jagonya!

Fimela.com, Jakarta Bagai aturan tak tertulis, menabung menjadi satu keharusan yang dilakukan oleh banyak orang. Menabung sendiri merupakan salah satu usaha dalam menyimpan uang untuk keperluan tak terduga di masa mendatang. Namun, ada juga orang yang menabung untuk mencapai tujuan finansial tertentu.

Apapun itu, menabung bisa menjadi penyelamat banyak orang di kemudian hari dalam urusan finansial. Tentunya apabila dilakukan dengan tepat. Tidak berlebihan, namun juga tidak kurang. Meski demikian, tak semua orang sadar akan pentingnya menabung. Paling hanya segelintir orang. Kayak 3 zodiak berikut ini, nih. Dihimpun dari The Frugal Feminista, berikut ulasannya.

Gemini. Gemini memiliki kemampuan untuk menyimpan uang tanpa pernah tergoda untuk menghabiskan pada hal-hal yang nggak penting. Meski demikian, Gemini rentan terhadap judi, entah itu bermain pasar saham, kasino, atau terlibat dalam permainan kartu. Wah...

Gemini. (Foto: static1.squarespace.com)

Sagittarius. Si pemanah ini memiliki etos kerja yang kuat dan tak pernah ragu untuk kerja keras seharian. Zodiak berelemen api ini begitu bergairah tentang apa yang mereka lakukan untuk hidup. Mereka menghabiskan uang dengan bijaksana. Membeli barang-barang berkualitas atau memiliki kegunaan besar, misalnya. Kesehatan keuangan Sagitarius biasanya baik karena mereka cukup baik, sebab mereka punya perencanaan keuangan yang baik pula.

Sagittarius | via: mainstreet.com

Capricorn. Berlemen tanah, Capricorn hampir selalu memiliki finansial yang baik. Mereka cerdas dalam menabung dan menghabiskannya. Berpikir sebelum mereka bertindak. Kata-kata "belanja impulsif" tidak ada dalam kamus hidup Capricorn. Bagaimanapun, memiliki cinta akan kemewahan dan tidak akan ragu untuk membeli barang branded. Capricorn adalah pekerja keras dengan rasa tanggung jawab yang kuat.

Capricorn. (Via: www.ciputraentrepreneurship.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading