Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Hiu Terganas, Hewan Mematikan, Buaya Raksasa

Fimela.com, Jakarta Banyak informasi menarik yang bisa kamu dapatkan di Bintang 5, program terbaru SCTV yang tayang setiap hari, pukul 07.00 WIB. Dalam episode ke-15nya Bintang 5 menyajikan berita menarik tentang hiu terganas di dunia, hewan kecil namun dianggap paling mematikan, dan buaya raksasa yang pernah ditangkap. Berikut berita selengkapnya.

5 Hiu Terganas dan Terbesar di Dunia. Hiu bisa menjadi salah satu hewan paling menakutkan di dalam air, lantaran hiu diketahui sering menyerang manusia. Nah, Blacktip Reef Shark menempati posisi kelima sebagai hiu terganas dan terbesar di dunia ini sering menyerang manusia. Lalu hiu jenis apakah yang menempati urutan teratas sebagai hiu terganas dan terbesar di dunia? Selengkapnya tonton video di bawah ini.

5 Hewan Kecil yang Mematikan. Jangan remehkan ukurannya yang kecil, karena meskipun kecil, beberapa hewan ini dikenal sebagai hewan-hewan yang bisa membunuh manusia. Salah satu hewan kecil mematikan adalah Tawon Asian Giant Hornet. Tawon yang memiliki ukuran 5cm ini sengatannya membuat tubuhmu seperti ditusuk paku panas. Mau tahun hewan kecil lainnya yang juga mematikan? Simak di bawah ini.

5 Buaya Raksasa yang Pernah Ditangkap Manusia. Buaya raksasa sepanjang 5,8 meter pernah ditangkap di Australia. Memiliki berat 890 kilogram tertangkapnya buaya tersebut mengejutkan banyak orang. Tapi ternyata buaya yang ditangkap di Australia tersebut belum ada apa-apanya, lantaran empat buaya lainnya memiliki ukuran yang lebih besar. Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading