Sukses

Lifestyle

Tagar #KamiAhok Jadi Trending Topic

Fimela.com, Jakarta Seusai ditetapkannya Ahok sebagai tersangka atas kasus penistaan agama, terlihat banyak netizen yang cukup kecewa atas keputusan tersebut. Namun, banyak juga yang memberikan dukungan kepada Ahok baik lewat semangat langsung maupun dukungan di media sosial.

Dukungan di media sosial dengan berbagai semangat dan support untuk Ahok melalui kicauan dengan tagar #KamiAhok cukup ramai di Twitter, pantas saja tagar tersebut kini telah menjadi trending topic.

Seperti salah satu kicauan netizen dengan akun @wilujeng2011, "Walaupun Pak @basuki_btp jd tersangka, tetap #KamiAhok! We might lose the battle, but in the end we will win the war!".

Cawagub DKI Jakarta,  Djarot Saiful Hidayat memberikan keterangan di Rumah Lembang, Jakarta, Rabu (16/11). Djarot menegaskan bahwa penetapan tersangka Ahok malah lebih menguatkan dukungan pada pasangan Ahok-Djarot. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Begitu banyak netizen yang membela Ahok karena telah tenang menerima kritik dari berbagai macam sisi, jadi pantas saja, pada rewalan pendukungnya begitu antusias membuat tagar #KamiAhok hingga menjadi trending topic.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading