Sukses

Lifestyle

Temui Jokowi di Istana, Prabowo Dijamu Ikan Bakar

Fimela.com, Jakarta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendatangi Istana Merdeka, Jakarta, guna bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kamis, 17 November 2016 sekitar pukul 13. 45 WIB.

Prabowo mengaku kedatangannya ke Istana Negara guna memenuhi undangan Jokowi. Ia pun mengaku menikmati jamuan di istana. Prabowo mengatakan, kunjungan ke Istana merupakan kunjungan balasan. Seperti diketahui pada 31 Oktober lalu, Presiden Jokowi menemui Prabowo di Hambalang, Bogor.

"Memang datang ke sini sebagai kunjungan balasan kehormatan yang diberikan kepada saya datang ke Hambalang. Kali ini saya yang datang ke Istana. Terima kasih Beliau berkenan mengundang saya makan siang ikan bakar. Jadi di Hambalang makan nasi goreng, di sini (Istana) ikan bakar," kata Prabowo di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (17/11/2016) seperti dilansir dari Liputan6.com.

Pertemuan kedua ini tak lepas dari makin gencarnya ajakan demo menuntut penegakan hukum penistaan agama.

Menurut Prabowo, pertemuan ini merupakan budaya bangsa Indonesia yang baik, meski pada Pilpres 2014 keduanya adalah rival.

."Istilahnya suasana kekeluargaan, suasana persahabatan. Beliau Presiden Republik Indonesia, saya datang menghormati Presiden kita. Sangat benar nilai-nilai kita pegang sama," ucap Prabowo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading