Sukses

Lifestyle

Kompromi Dalam Hubungan Itu Penting, Tapi Tidak Untuk Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Kamu dapat berkompromi untuk banyak hal dalam hidupmu, termasuk dalam hubunganmu. Menyatukan dua kepala yang berbeda untuk terus menjalani hari-hari bersama memang perlu kompromi, tapi, ada pula hal-hal yang tidak perlu kamu kompromikan dalam hubunganmu.

Salah satu hal yang tak perlu dikompromikan apalagi dipertahankan dalam sebuah hubungan adalah pasangan yang tidak berani memberi 100% untuk hubungan kalian. Paling sedihnya lagi jika pasanganmu tidak mau berintrospeksi diri, sehingga dia tak pernah bisa menyadari bahwa apa yang dilakukannya akan membawa pengaruh pada hubungan kalian.

Selanjutnya, hal yang tak perlu kamu kompromikan dalam hubungan adalah pasangan yang tidak mau mengakui kesalahan. Sebab jika seseorang tak mengakui kesalahannya, itu artinya dia tidak terbuka untuk belajar dan berubah menjadi lebih baik di kemudian hari.

Hal-hal yang tidak perlu dikompromikan dalam hubungan. (Foto: meninamay.weebly.com)

Pilihlah seseorang yang mau tumbuh dan belajar bersamamu sepanjang hidup, jangan buang waktumu untuk bersamanya yang tak menunjukkan adanya keinginan untuk menjadi lebih baik, bahkan untuk dirinya sendiri. Karena kalau dirinya sendiri tidak bisa mengubahnya, apalagi kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading