Sukses

Lifestyle

Hal-hal yang Bikin Gebetanmu Merasa Cocok Sejak Kencan Pertama

Fimela.com, Jakarta Soal gebet-menggebet, kencan pertama mungkin adalah kesempatan emas untuk kedua belah pihak menemukan hal-hal yang bisa mereka jadikan alasan untuk menjalin sebuah hubungan.

Untuk kencan pertama, tak heran jika setiap orang rela mempersiapkan diri sedemikian rupa demi menciptakan kesan yang baik. Nah, apa saja hal-hal yang bisa menciptakan kesan baik pada kencan pertamamu? Simak di bawah ini.

1. Penampilan yang membuatmu terlihat percaya diri. Kalau kamu memang tomboy, tak perlu memaksakan diri mengenakan dress pada kencan pertama. Kuncinya adalah pakaian yang membuatmu nyaman dan tampil percaya diri. Berikutnya, baru pilih versi terbaik dari pakaian-pakaianmu itu.

Hal-hal yang bisa mentukan kelanjutan PDKT-mu sejak kencan pertama. (Foto: coffeedating.com)

2. Sikap yang hangat dan jujur. Tak perlu ada sikap yang dibuat-buat, manfaatkan kencan pertama ini untuk memberi gambaran padanya seperti apa dirimu. Ke depannya, kalau ia benar-benar mencintaimu, kamu akan sangat bahagia karena dia mencintai dirimu yang sebenarnya. Bukan yang kamu buat-buat di kencan pertama. Sikap hangatmu juga akan memberikan rasa nyaman tersendiri baginya untuk berada di sekitarmu, lho!

Hal-hal yang bisa mentukan kelanjutan PDKT-mu sejak kencan pertama. (Foto: urbasme.com)

3. Obrolan yang nyambung. Untuk rencana menjalin hubungan ke depannya, obrolan yang nyambung adalah kunci. Memang siapa, sih, yang betah lama-lama bersama dengan orang yang obrolannya sama sekali tak searah? Yang ada dari kencan pertama, kisah kedekatanmu dengannya sudah tamat.

Hal-hal yang bisa mentukan kelanjutan PDKT-mu sejak kencan pertama. (Foto: huffingtonpost.com)

4. Adanya sinyal baik darimu. Nah, ini tentu pertanda besar bagi pasangan yang sedang PDKT. Mau semenarik apapun penampilan, sebaik apapun bersikap, dan senyambung apapun obrolan, kalau kamu tidak memberikannya 'sinyal' baik yang menyambutnya, ya bisa saja PDKT itu tak berlanjut ke mana-mana lagi sejak kencan pertama. Makanya, jangan lupakan yang satu ini. Kirimkan pesan "makasih atas jalan-jalannya yang menyenangkan, lain kali jalan-jalan lagi yaaa.." setelah kembali ke rumah masing-masing bisa jadi kode bagus, tuh.

Hal-hal yang bisa mentukan kelanjutan PDKT-mu sejak kencan pertama. (Foto: photospices.com)

Persiapan diri beda dengan memalsukan diri lho, ya. Justru kamu seharusnya tetap menjadi diri kamu yang sebenar-benarnya saat kencan pertama. Lanjut atau tidaknya proses PDKT itu nanti, setidaknya kamu tak perlu terus menerus menutupi atau malah melakukan sesuatu yang bukan cerminan dirimu sebenarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading