Sukses

Lifestyle

5 Fakta Ketua DPRD Sijunjung yang Tertangkap Mesum

Fimela.com, Jakarta Sebuah kejadian yang memalukan dan menghebohkan baru saja terjadi di darah Sijunjung, Sumatera Barat. Yang mengejutkan, pelakunya adalah Ketua DPRD Sijunjung berinisial MR. Pria berusia 57 tahun tersebut digerebek warga karena diduga berbuat mesum dengan seorang perempuan.

Sebagaimana diwartakan salah satu media online, MR dikabarkan berbuat mesum dengan istri sopir bus DPRD Sijunjung berinisial DY (42). "Iya benar ada peristiwa itu (penggerebekan warga atas Ketua DPRD Sijunjung)," ucap Kapolres Sijunjung AKBP Dodi Pribadi kepada salah satu media online, Minggu (20/11/2016).

Dodi menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Jumat (18/11/2016) sekitar pukul 20.45 WIB. Penangkapan dilakukan warga dengan cara mengepung rumah tersebut. Bahkan saat diamankan, wakil rakyat tersebut diketahui berduaan dengan seorang wanita yang merupakan istri dari sopirnya sendiri.

Seperti dilansir dari sebuah media online, perbuatan MR ini sudah dicurigai warga yang kemudian mendatangi rumah dinas MR. Setidaknya, kata Dodi, ada sekitar 200 warga yang menggerebek keduanya di Kompleks Perumahan Pemda Simpang Pangeran Muaro, Sijunjung. "Keduanya ditemukan di dalam kamar dan tertangkap tangan sedang berbuat mesum," terang Dodi Pribadi.

Warga sangat marah karena sebagai wakil rakyat, MR seharusnya menjadi panutan bagi banyak orang dan bukannya melakukan perbuatan memalukan. Berikut ini lima fakta seputar Ketua DPRD Sijunjung yang tertangkap selingkug dengan istri sopirnya sendiri.

Fakta 1 (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 2 (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 3 (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 4 (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Fakta 5 (Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading