Sukses

Lifestyle

Hal Ini Akan Dilakukan Cewek Kalau Sudah Benar-benar Sayang

Fimela.com, Jakarta Cewek biasanya lebih ekspresif dalam mengutarakan perasaan dalam hubungan, entah itu suka, cemburu, rindu, atau cinta. Anehnya, di saat yang bersamaan cewek juga bisa memiliki gengsi yang setinggi langit, lho!

Ya, memang rasa gengsi yang dimiliki cewek kadang sangat tinggi, hanya saja gengsi yang tinggi itu ada 'penawar'-nya, yakni rasa cinta. Jadi untuk para cowok, kalau cewekmu sudah terlihat tak lagi terhalang gengsi untuk mengekspresikan perasaannya, kamu boleh berbangga hati karena kamu sangat dicintai olehnya!

1. Kalau dia mau berkompromi akan satu pilihan yang berbeda antara kamu dan dia, itu tandanya cintanya padamu lebih besar dari gengsinya!

Tanda cintanya padamu lebih besar dari gengsinya. (Foto: giphy.com)

2. Kalau dia tidak ragu bilang langsung saat cemburu ketimbang memendamnya sendiri dan bersikap aneh padamu, itu tandanya cintanya padamu sangat besar!

Tanda cintanya padamu lebih besar dari gengsinya. (Foto: giphy.com)

3. Kalau dia mau mengaku salah dan meminta maaf ketika memang benar dia salah, itu tandanya cintanya padamu lebih besar dari gengsinya!

Tanda cintanya padamu lebih besar dari gengsinya. (Foto: giphy.com)

4. Kalau dia mau mengorbankan sedikit waktu dan kesenangannya bersama teman-temannya saat kamu membutuhkan dia, itu tandanya dia sangat mencintaimu!

T

Nah, kamu yang katanya sangat mencintai pacarmu itu, pasti seperti ini juga kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading