Sukses

Lifestyle

Perpisahan Tak Harus Dihadapi dengan Sedih-sedihan, Ini Buktinya!

Fimela.com, Jakarta Perpisahan seringkali diidentikkan dengan hal-hal yang negatif dan menyedihkan, terutama perpisahan pada pasangan yang telah menjalin hubungan pernikahan. Tak jarang, perpisahan pada pasangan yang telah menikah dianggap sebagai pengalaman buruk dalam hidup. Ya, mungkin ada benarnya.

Di Belanda sana, ada sebuah perusahaan yang ingin sedikit mengubah persepsi tentang perpisahan dengan membangun Divorce Hotel. Kalau hotel pada umumnya ditujukan untuk mereka yang sedang ingin liburan, melakukan perjalanan bisnis, atau bahkan mengucap janji suci pernikahan, hotel ini berbeda. Seperti namanya, hotel ini ditujukan untuk orang-orang yang hendak berpisah.

Perpisahan tidak harus dihadapi dengan meratapi kesedihan. (Foto: thesun.co.uk)

Hotel ini dibangun dengan berbagai fasilitas pelengkapnya untuk memberikan aura positif bagi para pasangan meski mereka hendak menghadapi perpisahan.

Menurut pihak hotel, apa yang mereka tawarkan ini adalah upaya untuk menghargai perpisahan tak sekadar sebagai akhir dari hubungan yang pernah terjalin, tapi justru sebagai awal dari fase baru kehidupan pasangan itu sendiri.

Perpisahan tidak harus dihadapi dengan meratapi kesedihan. (Foto: thesun.co.uk)

Walaupun ide Divorce Hotel ini bisa dibilang aneh, tapi mereka tak salah jika bilang bahwa perpisahan bukan cuma soal akhir, tapi juga awal yang baru. Ya, kan? :)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading