Sukses

Lifestyle

Diperiksa Bareskrim Polri, Ini Doa dari Mama Tercinta untuk Ahok

Fimela.com, Jakarta Buniarti Ningsih sepertinya lebih mengerti apa yang tengah dirasakan oleh anaknya yang kini sedang diperiksa oleh Bareskrim Mabes Polri. Ya, inilah wanita yang senantiasi selalu berdoa untuk Gubernur DKI Jakarta (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok.

Dengan suara lirih Buniarti melalui telepon menasehati anaknya, Ahok supaya ia tak takut karena ada banyak orang yang selalu mendoakannya. “Yang penting kita doa. Tuhan dengar doa kita kok, semua orang juga. Baik-baiklah kamu. Semua serah sama Tuhan ya. Tuhan yang bisa tahu mana lebih baik. Kita harusnya nggak usah takut, nggak usah apa. Kita tenang,” ujar Buniarti dalam video yang diunggah oleh pemilik akun Twitter @kurawa.

“Iya Ma,” terdengar suara lembut Ahok menjawab nasihat mama tercinta. “Mama doa, semua juga doa. Teman-teman semua juga berdoa. Agama apa juga berdoa untuk dukung Ahok ya. Nggak usah takut,” tambah Buniarti. Berdasarkan pantauan Bintang.com, video dengan durasi 45 detik yang diposting pada Selasa (22/11/2016) tersebut kini telah dikomentari oleh ratusan netizen.

Diperiksa Bareskrim Polri, Ini Doa dari Mama Tercinta untuk Ahok. (Foto: Twitter)

“@kurawa saya juga seorang mama. Gak kebayang perasaan mama Ahok skrg. Pingin nangis lagi jadinya. #SemangatAhok,” tulis pemilik akun Twitter @yulisuwis. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, hari ini, Selasa, 22 November 2016 Ahok untuk pertama kalinya diperiksa sebagai tersangka terkait kasus dugaan penistaan agama.

Diperiksa Bareskrim Polri, Ini Doa dari Mama Tercinta untuk Ahok. (Foto: Instagram)

Dengan didampingi 15 kuasa hukum saat ini Ahok masih menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri. Sebelumnya, Kadivhumas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar mengungkapkan Ahok disangkakan Pasal 156 dan 156 huruf a KUHP. "Jadi, tidak kaitan dengan UU ITE," kata mantan Kapolda Banten itu seperti dikutip dari Antara, Selasa (22/11/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading