Sukses

Lifestyle

Jajal Musim Dingin di Eropa? Ini 5 Destinasi Terbaiknya

Fimela.com, Jakarta Tak terjadi di Indonesia, musim dingin hampir selalu jadi salah satu waktu yang dimanfaatkan pelancong untuk bepergian ke luar negeri. Hendak menjajal sensasi berbeda dengan bentangan selimut putih jadi pemandangan dominan, negara empat musim pun tak pelak jadi tempat yang dituju.

Terdapat beberapa opsi memang, namun Eropa masih merupakan sudut populer untuk menghabiskan musim dingin yang biasanya datang bersama musim liburan. Bukan sekedar menikmati panorama, banyak pula kegiatan yang bisa dilakukan, termasuk, city tour, mendaki dan tentu saja bermain ski.

Namun dengan luas yang sedemikian rupa, penentuan destinasi terbaik untuk menjajal musim dingin di Eropa pun sekiranya perlu dilakukan. Memanfaatkan ragam kombinasi, nuansa berbeda dari satu tempat ke tempat lain sangat mungkin kamu jajal.

Dari yang sarat akan bentangan panorama alam, kota bernuansa klasik, hingga hamparan elok aurora, semua bisa dijumpai. Dilansir dari Skyscanner, berikut tempat-tempat terbaik untuk menghabiskan musim dingin di Eropa. Jangan sampai tak mempertimbangkannya ya! Selamat berlibur!

Praha, Republik Ceko

Praha, Republik Ceko. (Pinterest)

Lapland, Finlandia

Lapland, Finlandia. (Pinterest)

Edinburgh, Skotlandia

Edinburgh, Skotlandia. (rossmacintyre.co.uk)

Budapest, Hungaria

Budapest, Hungaria. (commons.wkimedia.org)

Abisko, Swedia

Abisko, Swedia. (discover-the-world-blogs.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading