Sukses

Lifestyle

Tak Perlu Operasi, Ini 3 Cara Mudah Kencangkan Otot Vagina

Fimela.com, Jakarta Ada mitos, ketika kamu sudah aktif berhubungan badan, otot vaginamu akan mengendur dan tak akan merasakan kenikmatan seperti dulu. Baik bagimu, maupun pasangan. Tapi ternyata itu tak benar. Otot vagina sangat lentur dan tak akan menjadi melar hanya dengan melakukan seks. Tapi, otot vagina mungkin saja akan berubah ketika kamu sudah melahirkan atau cedera dan harus dilakukan operasi di bagian kemaluan. 

Nah, otot vagina yang berubah ini tentu saja akan terasa berbeda dengan yang sebelumnya. Bahkan, sebagian orang merasa tak lagi nikmat saat bercinta. Tapi, kamu tak perlu khawatir. Perubahan elastisitas otot vagina in bukan berarti akhir dari segalanya. Ada beberapa cara natural untuk mengencangkan otot vagina yang kendur, menurut vwhcare.com.

1. Kegels. Seperti otot lainnya pada tubuhmu, otot vagina juga butuh latihan agar kencang dan kuat. Nama latihannya adalah kegels. BUkan hanya untuk melatih otot vagina dan mengencangkannya, latihan ini juga berguna buat orang-orang yang tidak bisa menahan kencing. Untuk melakukan latihan ini, simak video berikut. 

2. Squats. Squats yang paling sering jadi andalan gerakan saat membentuk otot pinggul dan mengencangkan pantat, ternyata juga bisa membantu mengencangkan otot vagina. Lakukan gerakan ini setiap hari, tiga set, 12 hitungan. Cara ini akan lebih efektif dibandingkan dengan melakukannya selama berjam-jam, seminggu sekali. 

Squat setiap hari tak akan membuat bokong Anda seindah Jennifer Lopez.

3. Vaginal prop. Tak banyak orang di Indonesia mendengar hal ini. Vaginal prop merupakan sebuah alat yang membantu pengencangan otot pada dinding vagina.Bentuknya ada yang seperti bola, ada juga yang seperti barbel kecil. Caranya, kamu masukkan vaginal prop dan gunakan ototmu untuk menahannya di dalam. Lakukan paling tidak 10-20 hari. Namun, hal ini juga harus dilakukan atas persetujuan dokter kandunganmu, ya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading