Sukses

Lifestyle

Sembuhkan Diabetes dengan Infused Water Oyong!

Fimela.com, Jakarta Mengobati diabetes tak semudah mengobati flu dan batuk biasa. Meski kamu memiliki obat dari dokter, kamu mesti mengatur pola makan dan juga cek darah secara rutin. Bukan hanya membuatmu sangat lelah, ini juga bisa membuatmu semakin lemah. Mengapa tidak mencoba makanan atau minuman alami yang bisa mengobati diabetes? 

Salah satunya adalah oyong. Oyong yang dimasak sudah biasa. Tapi, pernahkah kamu mendengar infused water oyong? Ya, sayuran yang berwarna hijau dan kerap di masak bersama bihun ini sangat ajaib dan bisa menyembuhkan diabetes. Pasalnya, menurut HealthLine, air rendaman oyong bisa memperbaiki kadar gula darah. Biji oyong yang dipanggang juga sudah sejak lama digunakan untuk menyembuhkan diabetes di Turki. 

Karena itu, oyong sudah sangat dipercaya di berbagai negara sebagai obat alami diabetes. Selain bijinya, air rendaman oyong juga sama manfaatnya. Dengan kata lain, kamu bisa membuat infused water oyong. Tak perlu repot-repot dan bersusah payah untuk membuatnya. Kamu cuma butuh 4 oyong. Rendam oyong yang sudah dipotong tangkainya dan dicuci bersih selama satu malam. Setelah itu, air rendaman oyong akan mengental. Peras oyong, kemudian hasil perasannya campur dengan air mineral biasa. Minum, deh! Supaya lebih jelas, tonton saja video berikut ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading