Sukses

Lifestyle

Takut Baper, Anya Geraldine Ogah Nonton Berdua Teman Cowok

Fimela.com, Jakarta Anya Geraldine, vlogger sekaligus model yang dulu sempat disandingkan dan dibandingkan dengan Awkarin, kini namanya sudah tak lagi berkelana di berbagai media massa. Mengingat masalah yang membuat banyak ibu-ibu protes terhadap vlog tentang gaya berpacarannya sudah selesai, namanya kini sudah tak lagi beredar dan banyak diperbincangkan. 

Meskipun begitu, ternyata Anya masih tetap eksis di Instagram dan Ask.fm, walaupun belum ada update vlog pada channel YouTubenya. Seminggu yang lalu, Anya mendapat pertanyaan mengenai pengalamannya menonton film berdua saja dengan teman laki-lakinya. Anya mengaku pernah melakukan hal itu, meski hubungan mereka hanya sebatas teman. 

Namun, ternyata Anya sebisa mungkin akan menghindarinya. "Pernah hahaha, tapi sebisa mungkin menghindari sih nonton sama lawan jenis yang emang bukan siapa-siapa. Soalnya takut temannya baper. Kecuali memang sudah teman dekat, (walaupun) lawan jenis ya santai," jawabnya. 

Anya Geraldine | via: ask.fm/anyageraldine

Meski sempat tersandung dan mendapat berbagai sindiran dan bahkan pendapat yang tak pantas, Anya Geraldine masih tetap eksis dan terus melangkah. Selain itu, penggemarnya juga masih tetap banyak. Hingga artikel ini ditulis, pengikut Instagramnya mencapai 325k. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading