Sukses

Lifestyle

Facebook dan Bukalapak Jalin Kerjasama

Fimela.com, Jakarta Sebuah kerjasama terjalin antara Facebook dengan laman Bukalapak. Salah satu misi Bukalapak adalah memajukan sektor Usaha Kecil Menengah (UKM) di Indonesia. Untuk mewujudkan misi tersebut, Bukalapak berkolaborasi dengan Facebook menghadirkan fitur terbaru, yaitu BukaIklan.

Seperti dikutip dari Liputan6.com, lewat fitur ini, para pelapak akan mendapatkan opsi berlangganan iklan Facebook Ads. Dengan begitu, selain di Bukalapak, mereka bisa mempromosikan produk mereka secara efektif melalui platform iklan di Facebook.

Facebook (qz.com)

"Fitur ini kami harapkan bisa meningkatkan product view dan exposure pelapak. Mudah-mudahan sales mereka naik. Kami akan bantu mereka dengan sistem kami untuk efisiensi budget," ucap Willix Halim, Chief Operating Officer Bukalapak, di kantor Bukalapak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2016).

Sementara Head of SMB Market Development Facebook Indonesia, Waizly Darwin menuturkan bahwa Facebook juga punya visi untuk membantu para pelaku usaha untuk dapat terhubung dengan siapa saja.  Mengenai penggunaan fitur ini, menurut Willix, tak ada persyaratan khusus yang harus dipenuhi oleh pelapak.

Kantor Pusat Bukalapak di Kemang, Jakarta Selatan (Liputan6.com/Corry Anestia)

"Karena ini partnership Bukalapak dan Facebook, tidak ada syarat khusus. Cuma terms and conditions pada umumnya," pungkas Willix. Fitur BukaIklan sangat mudah digunakan. Iklan produk para pelapak akan muncul di Newsfeed Facebook.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading