Sukses

Lifestyle

Baru Berusia 3 Tahun, Bocah Ini Selamatkan Nyawa Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Ketika anaknya kenapa-kenapa, orangtua pasti bergerak paling cepat untuk menolong. Hal itu juga berlaku kebalikannya. Seorang anak pun memiliki insting yang sama untuk menolong ketika melihat sesuatu yang tak beres pada orangtua mereka.

Lenny George Jones, adalah seorang anak laki-laki yang baru berusia 3 tahun, namun dia telah melakukan tindakan tepat dan membuat hidup ayahnya, Mark, terselamatkan. Mark hampir tumbang saat dirinya dan Lenny sedang berdua dan menonton tv di rumah. Sang istri, Emma, sedang pergi.

Menyadari ada yang tak beres dengan ayahnya, Lenny segera berlari sambil menarik kursi kecil miliknya ke arah kulkas, lalu mengambil dua kemasan yogurt. Karena tubuh mungilnya tak mampu menjangkau laci tempat sendok garpu tersimpan, Lenny mengambil pisau plastik di dapur mainannya dan menyuapi yogurt tersebut ke mulut Mark. Berkat tindakan cepat Lenny, Mark terselamatkan.

Lenny George Jones sepertinya mempelajari tindakan itu secara tak sengaja saat melihat ibunya. (Foto: metro.co.uk)

Mark menderita diabetes tipe 1 dan harus mengonsumsi insulin 4 kali sehari. Emma mengaku sangat bangga pada Lenny, apalagi dia tak pernah menjelaskan pada putranya tentang penyakit diabetes yang diderita Mark serta apa yang harus dilakukan jika sesuatu seperti ini terjadi. Emma dan Mark menduga Lenny belajar tentang tindakan tersebut karena pernah melihat ibunya menyuapi sang ayah yogurt ketika ia jatuh sakit.

Untuk anak berusia 3 tahun, apa yang dilakukan Mark sangat cerdas, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading