Sukses

Lifestyle

Praha dan 9 Sudut Lain untuk Habiskan Minggu-Minggu Terakhir 2016

Fimela.com, Jakarta November sudah semakin mencapai akhir dan otomatis Desember kian mendekat. Hanya tersisa beberapa minggu sebelum akhirnya 2016 terlewati dengan ragam memori bahagia atau sebaliknya. Jadi, sebaiknya ke mana untuk habiskan saat-saat terakhir di tahun kabisat ini?

Termasuk dalam musim liburan, kamu harus memilah tempat tepat agar perjalanan yang diakoni tak terlalu jauh melenceng dari rencana. Traveling di penghujung tahun hampir selalu tentang panorama berhiaskan 'selimut' salju, pantai-pantai tropis berpasir putih dan bagaimana nuansa Natal 'menyulap' sejumlah destinasi.

Jadi, bisa ke mana saja di bulan Desember? Lalu, mungkinkah kamu memisahkan diri dari serbuan turis? Dikutip dari cntraveller.com, tempat-tempat ini bisa jadi opsi terbaik untuk habiskan minggu-minggu terakhir di 2016. Mulai dari destinasi kurang populer di kalangan turis, hingga sarat akan keramaian, semua sangat mungkin disambangi.

Dengan godaan pengalaman berbeda, kamu bisa memilah dengan begitu leluasa hendak pergi ke mana di bulan Desember. Menikmati sejuk nyiur di Goa atau terpukau keajaiban panorama musim dingin di Praha? Tak masalah. Semua tinggal disesuaikan dengan keinginan dan tujuan perjalanan saja. Catat dulu nama-namanya!

St Barth, Karibia

St Barth, Karibia. (Getty)

Guatemala

Guatemala. (keadventure.com)

Goa, India

Goa, India. (Ken Kochey)

Kamboja

Angkor Wat, Kamboja. (Elia Locardi)

Laos

Vang Vieng, Laos. (farawayreasons.com)

Praha

Praha, Republik Ceko. (Pinterest)

Uruguay

Uruguay. (Pompi Gutnisky)

Berlin, Jerman

Berlin, Jerman. (Reinhard Schmid/4Corners)

Zermatt, Swiss

Zermatt, Swiss. (switzerland.com)

Lingkar Arktik

Lingkar Arktik. (David Trood)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading