Sukses

Lifestyle

Kisah Pasangan Ini Adalah Bukti Cinta Selalu Memiliki Keajaiban

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang tak ke mana. Amy Giberson (34) dan Justin Pounders (34), bertemu di sebuah situs kencan online. Biasa saja, memang. Yang luar biasa adalah fakta-fakta yang mereka temukan setelahnya.

Pada kecan pertama mereka di sebuah restoran pada Desember 2014 lalu, mereka dihadiahi pihak restoran sebuah dessert yang menandai tanggal tersebut, tanpa mengetahui pasti seperti apa hubungan mereka saat itu.

Dua bulan kemudian, surprise lain menghampiri pasangan ini. Justin mengutarakan pada Amy bahwa dia selalu menyukai namanya karena gebetan pertamanya di TK dulu bernama Amy. "Itu bukan aku, jadi aku tidak mau mendengar tentang Amy ini", sahut Amy dengan canda, dikutip dari Cosmopolitan.com.

Dessert dari pihak restoran untuk pasangan Amy dan Justin yang saat itu baru kencan pertama. (Foto: comopolitan.com)

Setelah itu, Amy menyadari sesuatu. Sebulan yang lalu Justin meraba bekas luka di keningnya dan menceritakan pada Amy bagaimana dia mendapatkan luka itu di TK, yang mana merupakan TK yang sama dengan TK Amy! Ibu Amy pun mulai mencari foto-foto lama anaknya, kemudian menemukan satu foto di mana Amy kecil duduk bersisian dengan Justin. Rupanya Amy dan Justin memang teman sejak di TK dan Amy adalah Amy yang disukai Justin sejak zaman kanak-kanak dulu. Ajaib, ya?

Amy dan Justin ternyata teman TK. (Foto: cosmopolitan.com)

Sebelum pertemuan ini, Amy dan Justin sama-sama telah mengalami peristiwa pahit dalam kisah cintanya. Ami berkali-kali dikecewakan dengan pacar-pacarnya terdahulu, sementara Justin ditinggal tunangannya untuk selamanya semalam sebelum mereka pindah untuk tinggal bersama. Tunangan Justin tewas setelah diperkosa dan dibunuh dalam perjalanan pulang. Namun itu hanya sepenggal kisah masa lalu mereka. Amy sendiri meyakini bahwa di hari tunangan Justin pergi, ialah yang membantu pertemuan Justin dengannya terjadi agar Justin tidak terlalu lama bersedih.

Amy dan Justin telah menikah dan bahagia berdua setelah semua peristiwa pahit yang dihadapinya sendiri-sendiri. (Foto: cosmopolitan.com)

Amy dan Justin membagikan kisah mereka untuk mengingatkan semua orang bahwa seberapapun kesulitan hadir dalam hidup, akan selalu ada ruang untuk keajaiban. "Jangan pernah menyerah pada cinta dan cinta takkan menyerah pada kalian", ungkap mereka. Mereka kini telah menikah.

***

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading