Sukses

Lifestyle

Tas Mencurigakan di Tosari Sempat Diduga Berisi Bom

Fimela.com, Jakarta Sebuah tas tak bertuan ditemukan tergeletak di dekat lift Halte Busway Tosari, Jakarta Pusat. Tas berwarna abu-abu itu dianggap mencurigakan dan sempat diduga berisi bom

"Ditemukan tas warna abu-abu sekitar jam 2 siang di (luar) lift JPO Halte Tosari," terang Kapolsek Metro Menteng Kompol Ronald A Purba di lokasi kejadian, Rabu (30/11/2016), seperti diansir dari liputan6.com. Menurut Kompol Ronald, tas tersebut ditemukan oleh sekuriti gedung City Tower.

Tas berwarna abu-abu di depan lift Halte Tosari sempat diduga berisi bom. (Ist)

Temuan itu langsung dilaporkan ke pihak Polsek Menteng dan diteruskan ke Tim Gegana. Tim Gegana langsung datang untuk memeriksa. “Tim Gegagan memastikan tidak ada bahan peledak. Isinya hanya baju-baju," ucap Ronald.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, menambahkan benda tersebut kini sudah diamankan Tim Gegana. "Sudah dibawa oleh Tim Gegana. Saat ini masih diteliti dan belum diketahui apakah ada orang yang tidak sengaja membuang atau bagaimana," jelas Argo.

Tim Gegana. (Liputan6.com/Delvira Hutabarat)

Akibat temuan tas yang sempat diduga berisi bom itu, lalu lintas dari Bundaran Hotel Indonesia (HI) menuju Jalan Jenderal Sudirman sempat ditutup. Penumpang Transjakarta pun diturunkan di tengah jalan dan tidak sampai Halte Tosari.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading